Cara Mengobati Asam Urat Tradisional

Cara mengobati asam urat tradisional – bagi penderita asam urat pada umumnya sedang mencari obat tradisional dengan bahan alami yang mudah ditemui, oleh karenanya penderita asam urat sangat banyak ditemukan karena bertambahnya usia, usia yang biasa terkena asam urat sekitar 30 tahun keatas, pada umumnya seseorang yang memilii penyakit asam urat memiliki penyebab seperti pengaturan makanan sangat perlu dilakukan oleh penderita asam urat. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan nukleotida purinnya akan meningkatkan produksi asam urat. Sebaliknya, mengurangi konsumsi makanan dengan kandungan tersebut dan memperbanyak konsumsi makanan dengan kandungan nukleotida purin rendah akan dapat mengurangi risiko dari kadar asam urat tinggi atau gout. Namun demikian tidak semua orang yang mengalami rasa nyeri di persendian dapat disimpulkan sebagai seseorang yang terkena asam urat. Dan ada beberapa obat tradisional yang dapat digunakan untuk mengatasi adanya penyakit asam urat.

Cara Mengobati Asam Urat Tradisional

Berikut adalah Gejala yang dialami pada Orang yang Menderita Asam Urat :

  • Seseorang yang mengalami asam urat biasa nya sendi akan terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan ada juga yang sampai membengkak dan berwarna kemerahan.
  • Pada waktu pagi hari dan diwaktu malam hari seseorang yang menderita asam urat dapat mengalami nyeri yang sangat sakit.
  • ¬†Bagian yang kerap terserang oleh penderita asam urat jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan sampai siku.
  • Dan jika asam urat yang sudah terlalu parah biasanya mengalami persendian yang terasa sangat sakit dan akan sulit untuk bergerak.

Cara mengobati asam urat tradisional yang pertama menggunakan bahan jahe, manfaat jahe sudah sangat terkenal untuk obat kesehatan, dan banyak khasiat untuk mengobati penyakit asam urat. Cara penggunaan nya adalah dengan menyiapkan jahe sebanyak 2 buah ibu jari, dan kemudian potonglah jahe tersebut lalu dihancurkan dengan sedikit remukan, kemudian rebuslah jahe yang sudah diremukan tersebut dengan satu gelas air dan sedikitnya gula, boleh ditambahkan juga sedikit madu murni. Kemudian jika sudah matang, minumlah air tersebut, dan hendaknya minuman ini diminum pada waktu setiap hari guna untuk menyembuhkan penyakit asam urat, merupakan cara mengobati asam urat tradisional.

Cara mengobati asam urat tradisional yang kedua menggunakan bahan tradisional pare, pare dikenal sebagai tanaman pahit, namun tanaman pare ini dapat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat secara ampuh, cara penggunaan nya adalah siapkan 1 buah pare, serta 2 gelas air, cara penggunaan nya adalah dengan membuang biji pare tersebut terlebih dahulu, lalu setelah itu cuci bersih pare tersebut, kemudian setelah bbersih potong-potong, kemudian rebuslah potongan pare tersebut kedalam wadah dengan mencampurkan 2 gelas air, diamkan hingga mendidih dan tersisa setengahnya lalu minum air rebusan pare tersebut. Minumlah secara teratur 1 kali dalam sehari guna untuk menyembuhkan penyakit asam urat, dan merupakan cara mengobati asam urat tradisional.

Cara mengobati asam urat tradisional yang ketiga menggunakan cengkeh, bahan tradisional cengkeh dapat berkhasiat mengatasi penyakit asam urat, dan cengkeh juga dapat digunakan sebagai obat tradisional, cara penggunaan nya dengan menumbuk cengkeh dan dapat dicampur dengan jahe, hingga halu dan jika sudah halus ramuan ini dapat digunakan hanya untuk bagian luarnya saja, di bagian yang sedang merasa sakit. Kemudian segeralah oleskan ramuan tradisional ini secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal dan merupakan cara mengobati asam urat tradisional.

Cara mengobati asam urat tradisional yang keempat menggunakan bahan daun salam, karena daun salam merupakan obat tradisional yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit asam urat, cara penggunaan nya adalah siapkan 10 lembar daun salam dan sediakan 2 gelas air, caranya dengan merebus daun salam yang sudah dibersihkan, lalu rebus dengan menggunakan panci masukan 10 lembar daun salam tersebut dengan 2 gelas air, diamkan hingga mendidih dan tersisa setengahya, lalu segeralah minum air rebusan tadi secara rutin sebanyak 2 kali dalam sehari.

Cara mengobati asam urat tradisional yang kelima menggunakan bahan tradisional akar pepaya gantung, akar pepaya gantung sangat berkhasiat untuk penyakit asam urat dan mampu menyembuhkan secara ampuh, karena sudah dikenal sejak jaman dulu, cara penggunaan nya adalah sediakan lah 5 potong akar pepaya gantung , kemudian cucilah akar pepaya tersebut hingga bersih , untuk ukuran sekitar jari, kemudian potong lah kecil-kecil serta tambahkan 3 potong lengkuas yang sudah dihaluskan. Sediakan 4 gelas air kemudian rebus semua bahan tersebut dengan  4 gelas air yang sudah disediakan, rebus sampai tersisa 3 gelas air saja bisa ditambahkan pula gula aren dalam rebusan tersebut dan setelah itu anda dapat meminum ramuan ini dalam waktu 3 kali sehari dan dapat diminum dengan takarannya setengah gelas. Hal ini merupakan cara mengobati asam urat tradisional.


=====================================

>>> Obat Herbal Asam Urat Untuk Membantu Meredakan Pegal Linu, Nyeri Sendi Dan Membantu Menurunkan Kadar Asam Urat, Klik Detail Disni!
=====================================


This entry was posted in Cara Mengobati Asam Urat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *